Bursa Transfer

Ingin Bajak Neymar dari Barcelona, Real Madrid Kena 'Protes' Legendanya

Rabu, 14 Agustus 2019 15:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Buda Mendes/Getty Images
Legenda sepak bola sekaligus mantan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, memprotes eks klubnya itu yang tengah berniat untuk membajak Neymar dari Barcelona. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Legenda sepak bola sekaligus mantan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, memprotes eks klubnya itu yang tengah berniat untuk membajak Neymar dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola sekaligus mantan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, memprotes eks klubnya itu yang tengah berniat untuk membajak Neymar dari Barcelona.

Neymar memang sedang ramai diisukan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019. Dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, masih terus melakukan perang penawaran terhadap Les Parisiens.

Sebelumnya, Los Blancos pernah mengajukan proposal kepada Les Parisiens yang intinya menawarkan Luka Modric dan James Rodriguez. Namun, Modric masih terus diburu oleh AC Milan, sedangkan Rodriguez kian dekat dengan Napoli.

Setelah itu, mereka kembali menyerahkan proposal. Namun, kali ini ada tiga pemain yang mereka tawarkan, yaitu Marcelo, Raphael Varane, dan Isco. Kabarnya, penjualan mereka sudah bisa untuk membantu Madrid dalam menggaji Neymar sebesar 700 ribu poundsterling atau sekitar Rp12 miliar per minggu.

Namun ternyata, rencana mereka untuk bisa memenangkan perebutan Neymar lawan Barcelona itu mendapat tanggapan negatif dari mantan striker mereka yang bernama Jorge Valdano seperti dilansir dari laman portal berita olahraga One Football.

"Neymar bukanlah sosok yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Dari yang saya lihat, mereka justru sedang butuh membenahi area yang lain. Madrid seharusnya lebih peka terhadap lini yang lain, bukan malah menghabiskan waktu untuk merekrut Neymar," ujarnya.

Meski demikian, klub sepak bola yang bertempat di Santiago Bernabeu itu masih belum dikatakan kalah bersaing dengan Barcelona untuk saat ini. Karena, pihak PSG sendiri juga mempertimbangkan penawaran yang mereka berikan. Sehingga, dua klub peminat Neymar itu tetap punya peluang sama kuat untuk mendapatkannya.

Neymar yang bernama asli Neymar da Silva Santos Junior itu baru membela Paris Saint-Germain pada 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis itu, ia telah mencetak 51 gol dan menyumbang 29 assists dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%