Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persib Bandung vs Borneo FC di Vidio.com

Rabu, 14 Agustus 2019 17:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 antara Persib Bandung melawan Borneo FC (14/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 antara Persib Bandung melawan Borneo FC (14/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 bakal menyajikan partai antara Persib Bandung melawan Borneo FC pada Rabu (14/8/19) pukul 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui kanal streaming Vidio.com.

Laga ini merupakan pertemuan dua tim yang sedang berbanding terbalik. Persib mencatatkan tren negatif dalam empat laga terakhir. Tim asuhan Robert Rene Alberts hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Misi memperbaiki keadaan menjadi lebih sulit bagi Persib dengan kondisi Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto yang masih cedera. Selain itu, Made Wirawan diragukan akan tampil usai mengalami gangguan di otot pahanya dalam laga terakhir melawan Persela Lamongan.

Dengan kondisi tersebut, Robert tetap memacu anak asuhnya untuk tampil habis-habisan. Ia tak mempedulikan bagaimana cara pemainnya bisa mencetak gol. Pelatih asal Belanda itu ingin Maung Bandung segera naik dari posisi ke- 10 klasemen sementara.

Di sisi lain, Borneo FC datang ke Bandung dengan catatan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Dalam laga terahir, tim Pesut Etam bahkan dengan gemilang mengalahkan juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, PSM Makassar, dengan skor 2-0.

Borneo pun ditangani Mario Gomez, pelatih yang menangani Persib di Liga 1 musim 2018. Pelatih asal Argentina itu menyebutkan bahwa laga ini bakal sengit karena Persib sulit dikalahkan di kandang. Namun, dengan kepercayaan diri tinggi, ia siap mencuri tiga poin.

Meski sempat goyah di awal musim, Borneo kini menempati peringkat kelima klasemen sementara. Diego Michiels dkk. telah mengumpulkan 19 poin dari 11 laga. Kemenangan bakal membuat Borneo menembus posisi empat besar.

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung vs Borneo FC (14/8/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%