Liga Indonesia

Rombongan Persebaya Surabaya Berangkat Menuju Malang

Rabu, 14 Agustus 2019 23:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Baraccuda Polda Jatim mengawal keberangkatan bus Persebaya, Rabu (14/08/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Baraccuda Polda Jatim mengawal keberangkatan bus Persebaya, Rabu (14/08/19).

INDOSPORT.COM - Rombongan pemain, tim pelatih Persebaya Surabaya tepat pada pukul 20.00 WIB. Berangkat menuju Malang dari apartemen Puncak Menara, Surabaya pada Rabu (14/08/19). 

Dalam rombongan tersebut tak hanya bus pemain Persebaya Surabaya saja, melainkan tiga unit Baraccuda dari Brimob Polda Jatim dan beberapa mobil lainnya.

Pengamanan ini sudah sesuai dengan koordinasi antara manajemen Persebaya dan Kepolisian untuk pertandingan lanjutan Liga 1 menghadapi Arema FC.

Seperti yang disampaikan oleh asisten manajer Persebaya, Alex Tualeka sebelum Persebaya berangkat menuju Malang. "Jadi ini sudah arahan pada saat kita rapat Senin (13/8/19) kemarin dari Panpel," katanya.

Lanjut Alex, keputusan tersebut diambil Polda Jatim lantaran hasil dari evaluasi pertandingan Arema FC vs Persib Bandung pada Selasa (30/7/19) kemarin.

"Jadi hasil melihat fenomena kemarin dan setelah dilakukan evaluasi akhirnya Polda memutuskan menggunakan Baraccuda," ungkapnya.

"Kami harapkan pengawalan ini kami bisa memberikan kenyamanan dan keamanan, kalau ada sesuatu hal di perjalanan kami bisa beralih ke Baraccuda tapi kalau lancar kita teruskan menggunakan bus," sambungnya.

Sementara itu, hotel tempat menginap Bajul Ijo di Malang nanti juga ada beberapa personel kepolisian yang berjaga disekitar lokasi tersebut. Pengamanan ini lagi-lagi berdasarkan pertandingan Arema FC vs Persib Bandung yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%