Bola Internasional

Jadi Pahlawan Liverpool, Adrian Dapat 'Rumah Gratis' dari Jamie Carragher

Kamis, 15 Agustus 2019 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© eurosport.com
Kiper anyar Liverpool, Adrian, menjadi juru selamat timnya saat adu penalti di Piala Super Eropa 2019 kontra Chelsea. Copyright: © eurosport.com
Kiper anyar Liverpool, Adrian, menjadi juru selamat timnya saat adu penalti di Piala Super Eropa 2019 kontra Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Liverpool, Jamie Carragher, akan memberikan propertinya secara 'gratis' kepada kiper The Reds, Adrian, yang telah mengantarkan timnya menjuarai Piala Super Eropa 2019.

Pertandingan Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea telah sukses dimenangkan oleh tim asuhan Jurgen Klopp. Mereka berhasil menumbangkan skuat Frank Lampard itu melalui adu penalti dengan skor 5-4, setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Ketika adu penalti, Adrian, yang dibawa oleh Klopp untuk menggantikan Alisson Becker yang belum sembuh dari cedera, mampu menggagalkan tendangan Tammy Abraham. Penyelamatan gemilang ini sekaligus mengakhiri pertandingan dan membawa Liverpool juara.

Melihat penampilan Adrian di Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea, legenda The Reds, Jamie Carragher, langsung mengunggah responsnya melalui akun Twitter pribadi miliknya yang berbunyi, "Adrian bebas memiliki semua yang ada di rumah saya!"

Namun, tentu unggahan tersebut hanyalah gurauan di mana momennya memang sedang pas. Karena, kiper berusia 32 tahun itu dikabarkan ingin mencari properti rumah tinggal setelah merapat ke Liverpool.

Liverpool sukses memboyong Adrian yang merupakan eks penjaga gawang West Ham United dengan gratis. Ia memang meninggalkan The Hammers sebelum mendapatkan klub baru, yang membuatnya berstatus bebas transfer.

Adrian melakukan debutnya bersama The Reds saat membantai Norwich City 4-1 pada laga pembukaan Liga Primer Inggris 2019/20. Ia masuk pada menit ke-39 untuk menggantikan Alisson Becker yang terpaksa ditarik keluar karena cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%