Liga Indonesia

Kalah Lawan Arema FC, Manajemen Segera Cari Pelatih Baru

Kamis, 15 Agustus 2019 20:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi saat mendampingi tim lawan Arema FC, Kamis (16/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi saat mendampingi tim lawan Arema FC, Kamis (16/8/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, tampaknya bakal segera bergerak cepat untuk mencari pelatih baru untuk Shopee Liga 1 2019.

Penyebabnya tidak lain karena Bajul Ijo baru saja kalah telak 0-4 melawan Arema FC pada Kamis (15/08/19) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dikonfirmasi lebih lanjut kepada manajemen perihal rencana mendatangkan pelatih baru, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi belum bisa memutuskan kapan pelatih baru tersebut tiba.

"Nanti kita putuskan," singkat Candra Wahyudi sambil berjalan menuju mobil Barracuda yang sudah menunggu mereka.

Kemudian disinggung soal kans pelatih sepak bola lokal atau asing pria asal Bojonegoro itu kembali enggan buka suara, termasuk kepastian manajemen untuk mendatangkan pelatih baru dalam waktu dekat ini atau tidak.

"Nanti setelah ini akan kami putuskan," ulang Candra Wahyudi.

Nah, mencari sosok pelatih baru pengganti Djajang Nurdjaman juga digaungkan Bejo Sugiantoro. Pelatih caretaker Persebaya Surabaya itu juga mengaku memberikan saran kepada manajemen soal pelatih baru.

"Mudah-mudahan manajemen segera memutuskan siapa pelatih baru Persebaya dalam waktu dekat ini. Kami akan memberikan saran juga kepada manajemen," tutup Bejo Sugiantoro.

Sekadar informasi, kekalahan atas Arema FC kini membuat Persebaya Surabaya berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 14 laga, Bajul Ijo sudah mengoleksi 18 poin.