Liga Indonesia

Persebaya Tiba di Stadion Kanjuruhan Menggunakan Barracuda

Kamis, 15 Agustus 2019 14:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya turun dari kendaraan Barracuda di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (15/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya turun dari kendaraan Barracuda di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (15/8/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tepat pada pukul 14.00 WIB. Kedatangan skuat Bajul Ijo menggunakan empat kendaraan Barracuda yang sudah disediakan Polda Jatim.

Tampak skuat Persebaya terlihat santai dan sekilas tidak ada tekanan yang terlihat di wajah punggawa Bajul Ijo ini. Seperti yang disampaikan salah satu M Syaifuddin saat konferensi pers pada Rabu (14/8/19) kemarin.

"Kami sudah mempersiapkan diri pada dua hari terakhir," katanya singkat. Nah, ketika rombongan Persebaya tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang terlihat suasana berbeda jika dibandingkan ketika final Piala Presiden 2019 yang lalu.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya turun dari kendaraan Baraccuda di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (15/8/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Persebaya turun dari kendaraan Barracuda di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (15/8/19).

Suporter Arema FC, Aremania tak terlihat banyak mengintimidasi pemain-pemain Persebaya saat masuk ke area stadion. Malahan suasana Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tampak belum ramai.

Hal ini diduga karena pertandingan bertajuk Derbi Jatim ini berlangsung pada hari efektif kerja. Sehingga membuat suasana sekitaran Stadion Kanjuruhan lenggang dari ribuan suporter Arema FC.

Sementara itu menjelang pertandingan yang sudah dalam hitungan jam ini, mental pemain Bajul Ijo sudah mulai bangkit. Hal tersebut disampaikan Bejo Sugiantoro, mengangkat mental pemain itu dilakukan ayah Rachmat Irianto dengan cara berbincang dengan pemain secara personal.