Bursa Transfer

Termasuk Duo Milan, Alexis Sanchez Jadi Rebutan 4 Klub Italia

Kamis, 15 Agustus 2019 15:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Tak betah di Manchester United, Alexis Sanchez jadi rebutan empat klub Italia. Shaun Botterill/Getty Images Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Tak betah di Manchester United, Alexis Sanchez jadi rebutan empat klub Italia. Shaun Botterill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Alexis Sanchez menjadi rebutan empat klub sepak bola asal Italia usai menegaskan tak betah berada di Old Trafford.

Alexis Sanchez mengalami penurunan performa sejak pindah dari Arsenal ke Manchester United. Pemain sepak bola asal Chile tersebut akhirnya mengaku tak betah dan ingin segera hengkan sebelum bursa transfer musim panas 2019 di Eropa ditutup pada 2 September 2019 mendatang.

Namun, keinginan Sanchez itu berbanding terbalik dengan kemauan Solskjaer. Sebab, pelatih asal Norwegia berharap Sanchez bisa bertahan di Manchester United.

Bahkan Solskjaer mengatakan bahwa Sanchez masih menjadi bagian penting dalam skuatnya. Ia pun akan memberikan waktu bermain kepada Sanchez jika bertahan bersama Setan Merah.

Akan tetapi, keinginan Solskjaer bisa bertepuk sebelah tangan karena Sanchez sudah muak berada di Manchester United. Pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut tak yakin dengan rencana Solskjaer.

Hal itu karena Sanchez beranggapan bahwa Soslkjaer akan lebih memilih Anthony Martial dan Marcus Rashford. Selain itu, ada dua nama muda yakni Daniel James dan Mason Greenwood. Hal itu membuat Sanchez tetap ngoto untuk keluar dari Old Trafford.

Dilansir dari Metro Sports, masa depan pelik yang dihadapi Sanchez di Manchester United ini telah mengundang minat dari empat klub Serie A Italia. Juventus, Napoli, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan adalah empat klub yang tertarik untuk menampung Alexis Sanchez.

Melihat ketertarikan itu bukan tak mungkin Sanchez bakal kembali bermain lagi di Serie A Italia. Pasalnya, Serie A Italia bukanlah liga yang asing untuk eks Barcelona tersebut.

Bahkan nama Alexis Sanchez melambung saat dirinya membela Udinese selama lima tahun. Bersama Udinese, Sanchez total mencatatkan 112 pertandingan dengan mencetak 21 gol dan 20 assists.