Bursa Transfer

Eks AC Milan Ini Akui Hampir Gabung ke Manchester United, tapi...

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reuters
Eks AC Milan, Kevin-Prince Boateng, mengakui bahwa dirinya hampir bergabung dengan Manchester United jika Sir Alex Ferguson tidak bingung untuk menentukan posisinya Copyright: © Reuters
Eks AC Milan, Kevin-Prince Boateng, mengakui bahwa dirinya hampir bergabung dengan Manchester United jika Sir Alex Ferguson tidak bingung untuk menentukan posisinya

INDOSPORT.COM - Eks AC Milan, Kevin-Prince Boateng, mengakui bahwa dirinya hampir bergabung dengan Manchester United jika pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, tidak bingung untuk menentukan posisi bermainnya.

Dalam wawancaranya yang dilansir dari Football Italia, pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku bahwa Man United sempat meminatinya usai ia dilepas oleh Milan. Namun, kepindahan tersebut urung terjadi karena sosok Sir Alex Ferguson.

"Tidak ada satu orang pun yang tahu bahwa setelah bermain bagi Milan, saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United," ujar Boateng.

Namun Sir Alex Ferguson yang kala itu masih melatih Manchester United tak kunjung menyetujuinya karena masalah sepele. Pria asal Skotlandia tersebut kebingungan untuk menentukan posisi Kevin Prince-Boateng dalam skuatnya saat itu.

"Namun Sir Alex Ferguson lantas bertanya pada dirinya sendiri, dimanakah posisi yang tepat untuk saya bermain?." pungkasnya.

Hal tersebut membuat kepindahannya ke Old Trafford menjadi kandas usai membela AC Milan. Selanjutnya ia pun melanjutkan karirnya di Jerman dengan bergabung bersama Schalke 04.

Kini Kevin Prince-Boateng berseragam Fiorentina setelah menyelesaikan masa peminjamannya bersama Barcelona dari Sassuolo. Status peminjamannya pun tidak diperpanjang oleh raksasa Catalan tersebut meski telah tampil sebanyak setengah musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%