Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini: Rintangan Berat Man City dan Liverpool

Sabtu, 17 Agustus 2019 11:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20 menghadirkan rintangan berat untuk Manchester City dan Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20 menghadirkan rintangan berat untuk Manchester City dan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Laga pekan kedua Liga Primer Inggris yang dimulai pada Sabtu (17/8/19) ini bakal menghadirkan rintangan berat bagi dua klub teratas musim lalu, Manchester City dan Liverpool.

Manchester City bakal menjamu runner-up Liga Champions 2018/19, Tottenham Hotspur, di Etihad Stadium. Dalam pertemuan terakhir di ajang Liga Primer Inggris, The Citizens yang bermain di kandang sendiri unggul atas Spurs dengan skor 1-0.

Meski Man. City lebih diunggulkan, memori tersingkirnya mereka dari Spurs di Liga Champions 2018/19 menjadi hal yang perlu diwaspadai. 

Terlebih, Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham Hotspur merupakan juru taktik yang bisa menyesuaikan permainan lawan dengan cepat.

Dalam laga nanti, Harry Kane dan Tanguy N’Dombele menjadi ancaman serius bagi The Citizens. Kane sedang on fire dengan torehan dua golnya ke gawang Aston Villa pada pekan pertama. Sedangkan, N’Dombele yang merupakan rekrutan baru bisa langsung tampil apik.

Selain Manchester City melawan Tottenham, Liverpool akan bertandang ke markas Southampton. The Reds bakal menghadapi rintangan berat akibat cederanya dua penjaga gawang mereka, Alisson Becker dan Adrian San Miguel.

Saat ini, Klopp hanya memiliki kiper jebolan akademi, Caoimhin Kelleher, dan kiper veteran yang musim lalu tampil di divisi tiga, Andy Lonergan. Ketiadaan penjaga gawang utama menjadi titik celah yang bisa dimanfaatkan Soton. Pasalnya, kesuksesan mereka musim lalu ditentukan salah satunya oleh penampilan apik Alisson.

Satu-satunya jalan yang bisa mereka andalkan ialah mencetak gol sebanyak-banyaknya. Dengan penampilan Southampton yang juga kerap mengejutkan di kandang, laga ini diprediksi akan berjalan sangat menarik.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini (17/8/19):

18.30 WIB Arsenal vs Burnley

21.00 WIB Aston Villa vs AFC Bournemouth

21.00 WIB Brighton vs West Ham United

21.00 WIB Everton vs Watford

21.00 WIB Norwich City vs Newcastle United

21.00 WIB Southampton vs Liverpool

23.30 WIB Manchester City vs Tottenham Hotspur

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%