Bursa Transfer

Saingi Barcelona dan Munchen, AC Milan Incar Bintang Chievo Verona

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan kabarnya tengah bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen untuk mendatangkan gelandang Chievo Verona yang bernama Emanuel Vignato. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan kabarnya tengah bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen untuk mendatangkan gelandang Chievo Verona yang bernama Emanuel Vignato.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen untuk mendatangkan gelandang Chievo Verona yang bernama Emanuel Vignato.

AC Milan memang sudah lama mengincar wonderkid Chievo tersebut, tepatnya sejak awal Juli 2019 yang lalu. Saat itu, mereka bersaing dengan Inter Milan dan Bayern Munchen. Namun, Nerazzurri tampaknya tidak lagi melanjutkan langkah mereka untuk mendapatkan Vignato. Sehingga, Milan dan Munchen masih memiliki peluang.

Akan tetapi, klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu harus mendapat tambahan saingan, yaitu Barcelona. Kemungkinan, niat Blaugrana tersebut adalah untuk menggantikan Ivan Rakitic yang akan merapat ke Sevilla atau Arturo Vidal yang diincar Inter Milan.

Meski demikian, Rossoneri sendiri tampaknya sudah dalam posisi yang unggul dibanding klub lainnya. Karena, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, mereka kabarnya telah menyiapkan dana 8 juta euro atau sekitar Rp128 miliar sesuai permintaan Chievo.

Selain itu, Milan juga berencana untuk melepas bek mereka, Matteo Gabbia, untuk mempercepat negosiasi gelandang asal Italia yang masih berusia 18 tahun itu. Namun, pihak Chievo belum memberikan tanggapan resmi mereka.

Emanuel Vignato telah melakoni karir sepak bolanya bersama Chievo sejak 2017 yang lalu. Bersama klub yang musim depan menghuni Serie B Italia tersebut, ia baru mencetak satu gol dan satu assist dari total 13 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%