Bursa Transfer

Jika Pindah dari Liverpool, Hasrat Terbesar Lovren Hanya AS Roma

Minggu, 18 Agustus 2019 09:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool, Dejan Lovren, dikabarkan ingin hengkang ke AS Roma. Metro.co.uk/Getty Images. Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool, Dejan Lovren, dikabarkan ingin hengkang ke AS Roma. Metro.co.uk/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Agen Dejan Lovren menegaskan kliennya tidak kehilangan harapan untuk bergabung dengan AS Roma, yang kabarnya masih terus melakukan pembicaraan serius dengan Liverpool.

Pemain asal Kroasia ini tampaknya telah di ambang transfer pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir pinjaman. Sayangnya, hingga saat ini rencana tersebut belum terwujud.

"Lovren sangat terbuka untuk bergabung dengan AS Roma dan saya pikir itu jelas, mengingat kita berbicara tentang klub yang hebat," kata agennya, Alessandro Lucci kepada laman berita sepak bola Football Italia.

Menurutnya, setelah Gianluca Petrachi dan Guido Fienga mengambil alih klub, ada suasana baru yang jauh lebih sehat di AS Roma, terutama dalam hal merancang masa depan pemain.

Alessandro Lucci telah bekerja sebagai perantara dalam negosiasi antara AS Roma, Liverpool dan pihak Lovren, jadi ia menyangkal saat ditanya apakah kesepakatan itu batal. Ia juga memastikan AS Roma adalah hasrat tersbesar kliennya jika jadi pindah.

“Saya tahu semua proses transfer memiliki masalah, terutama untuk pemain sekaliber Lovren yang mencapai final Liga Champions bersama Liverpool dalam dua musim terakhir,” tukasnya.

“Terkadang, kamu bisa mengatasi rintangan ini. Saya tidak tahu apakah Lovren akan bergabung dengan Giallorossi, tetapi jika ada, itu akan menjadi prioritasnya.” tambah Lucci.

Ia menambahkan tak ada masalah yang berarti soal kebugaran Dejan Lovren. Sang pemain memang sempat memiliki masalah karena cedera panggul namun sudah kembali pulih.