Liga Indonesia

Klasemen Sementara Liga 1 2019: Persib Tertahan, PSM Merangsek Naik

Minggu, 18 Agustus 2019 23:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Liga 1 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Minggu (18/08/19), di mana Persib Bandung tertahan, sedangkan PSM Makassar yang meraih angka penuh berhasil merangsek naik.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 kasta tertinggi Liga Indonesia hari ini, hanya ada satu pertandingan sengit yang terjadi yakni pertandingan antara tuan rumah PSM Makassar vs Persib Bandung.

Bertanding di stadion Andi Mattalata, tim tuan rumah yang tampil dengan dukungan para suporter berhasil mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama.

Setelah terus menyerang, PSM akhirnya mencetak gol melalui aksi Wiljan Pluim menit ke-41. Berawal dari akselerasi Pluim dalam mengiring bola ke depan kotak penalti, sebuah tendangan dilepaskan dan membuat Made tersungkur tanpa bisa menjangkau bola.

Bahkan PSM sukses menggandakan kedudukan jelang babak pertama berakhir, kali ini giliran Zulham Zamrun membuat skor berubah 2-0 lewat tendangan yang hampir sama dengan yang dilakukan Pluim.

Pada babak kedua, Persib Bandung coba meningkatkan tensi permainan namun PSM yang sudah berada diatas angin malah berhasil mencetak gol ketiga lewat brace Puim.

Persib Bandung sendiri hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Ezechiel Ndouasel yang memanfaatkan tendangan bebas Supardi pada menit ke-49.

Skor 3-1 menjadi hasil akhir pertandingan kali ini, dan PSM Makassar sukses meraih angka penuh yang membuat posisi mereka merangsek naik di papan klasemen.

Miris bagi Persib Bandung, kembali gagal meraih angka penuh membuat mereka tertahan di peringkat 11 sementara dengan raihan 15 angka.

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan Liga 1 2019, Minggu (18/08/19):

PSM Makassar 3-1 Persib Bandung

Klasemen sementara

© flashscore.com
Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 18 Agustus Copyright: flashscore.com

*Per Minggu 18 Agustus 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%