Bursa Transfer

Loyal! Bintang AC Milan Ini Tolak Tawaran Membelot ke Klub Elite Prancis

Senin, 19 Agustus 2019 19:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, ingin tetap setia dengan tim yang dibelanya saat ini. Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, ingin tetap setia dengan tim yang dibelanya saat ini.

INDOSPORT.COM - Loyal, mungkin kata yang sesuai untuk menggambarkan playmaker AC Milan, Lucas Paqueta. Hal ini dikarenakan dirinya menolak tawaran membelot ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Paqueta dikabarkan masih senang berada di skuat Rossoneri dan tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di San Siro itu.

Alhasil, pemain beruisa 21 tahun itu menolak ajakan dari Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo. Ketertarikan klub kaya asal Paris itu sendiri bermula karena rasa takjub Leonardo terhadap sosok Paqueta.

Perlu diketahui, sebelum berpaling ke Paris Saint-Germain, Leonardo sempat menjabat sebagai Direktur Olahraga AC Milan. Ia pun sempat terlibat dalam proses transfer ketika mendatangkan Paqueta dari Flamengo tahun 2018 lalu.

Dalam waktu lima bulan pertama, Paqueta berhasil tampil apik sehingga membuat banyak klub sepak bola besar tertarik akan jasanya. Tak ayal hal ini membuat Leonardo yang telah pindah klub mencoba mendekatinya.

Namun apa daya, pemain yang sempat dia datangkan justru merasa nyaman di AC Milan. Dilansir situs Whoscored, Lucas Paqueta memiliki keahlian yang unggul dalam melakukan finishing, dribbling, tendangan jarak jauh, dan keahlian bertahan.

Berdasarkan statistik, pemain asal Brasil ini terbilang cukup bagus. Tercatat dirinya telah menyumbangkan 14 gol dan delapan assist dalam 82 penampilan keseluruhan karier sepak bolanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%