Bursa Transfer

Modric Merapat ke AC Milan, Real Madrid Siapkan Strategi Jitu Datangkan Eriksen

Senin, 19 Agustus 2019 04:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Clive Rose/Getty Images
Eriksen ketika merayakan gol ke gawang Brighton Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Eriksen ketika merayakan gol ke gawang Brighton

INDOSPORT.COM - Dengan berita bursa transfer mengatakan Luka Modric makin dekat ke AC Milan, Real Madrid ternyata sudah menyiapkan strategi jitu untuk datangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur kini sedang bingung menentukan masa depan Eriksen. Pasalnya pemain sepak bola asal Denmark itu akan habis kontrak pada akhir musim 2020.

Dengan Eriksen belum ingin menandatangani perpanjangan kontrak baru di Spurs dan Luka Modric juga diyakini segera merapat ke AC Milan, Real Madrid pun terus memantau situasi para gelandang incarannya.

Kontrak yang berakhir pada akhir musim 2020 akan membuat Eriksen bisa saja pergi dan mungkin ke Real Madrid dengan status gratis jika tak menandatangani kontrak baru di musim panas ini. 

Tottenham bukan tanpa upaya, The Lilywhites sudah berusaha untuk memagari Eriksen dengan kontrak baru. Akan tetapi pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut masih enggan untuk menambah masa baktinya bersama Tottenham. 

Dilansir dari Metro Sports, Real Madrid pun sudah menyusun strategi untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu. El Real dikabarkan akan menunggu jelang bursa transfer musim panas 2019 ini ditutup.

Setelah itu jika sudah mendekati penutupan bursa transfer pada tanggal 02 September mendatang, Los Blancos akan mengajukan tawaran terakhir di angka 60 juta poundsterling atau setara Rp1,03 triliun.

Real Madrid sengaja mengajukan tawaran kepada Eriksen mendekati penutupan bursa transfer dengan harapan Tottenham Hotspur akan tertekan. Pasalnya, mereka harus memilih untuk menjual Eriksen atau akan kehilangan sang pemain dengan gratis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%