Liga Indonesia

Reuni dengan Jaimerson Saat Lawan Madura United, Teco: Kita Teman

Senin, 19 Agustus 2019 08:42 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/08/19) besok malam. Laga ini menjadi momen reuni Stefano Cugurra Teco dengan Jaimerson Xavier.

Teco dan Jaime merupakan bagian penting dari kesuksesan Persija Jakarta musim lalu. Strategi Teco membuat permainan Persija begitu variatif, sementara Jaime merupakan bek tangguh yang turut menyumbang tujuh gol musim lalu.

Musim ini, dua pria asal Brasil berada di klub berbeda. Teco melatih Bali United, sedangkan Jaime jadi benteng kokoh Madura United. Pertemuan kedua tim dalam laga pekan ke-15 sangat menarik untuk ditunggu.

Teco sukses bersama Bali United. Lima partai terakhir, Bali United meraih hasil sempurna. Mereka datang ke Madura dengan modal kemenangan atas Tira Persikabo 2-1. Tentu saja tiga poin kembali diinginkan Bali United dari markas Sapeh Kerap.

© instagram.com/maduraunited.fc
Jaimerson berlatih bersama skuat Madura United jelang hadapi Persija Jakarta di Piala Presiden 2019, Jumat (08/03/19). Copyright: instagram.com/maduraunited.fcJaimerson Xavier, bek tengah skuat Madura United.

Namun, Jaimerson Xavier jelas bisa jadi batu sandungan Teco melanjutkan tren sempurna. Semusim bersama Stefano Cugurra Teco di Persija Jakarta, bek 183cm pasti sudah tahu bagaimana Bali United akan melakukan serangan.

Terkait hal tersebut, Teco mengakui bahwa rekan senegaranya merupakan salah satu bek tangguh di Indonesia. Dia merupakan salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Madura United.

"Jaime termasuk pemain sukses di Liga musim lalu. Dia bisa juara bersama Persija. Punya prestasi sangat bagus. Waktu bertahan dia bagus, waktu menyerang ada peluang dari bola mati juga berbahaya," ucap Teco, Minggu (18/08/2019) sore.

"Kita teman, tapi waktu kita main, sekarang dia bela Madura dan saya harus bela Bali United. Setelah pertandingan kita teman lagi," lanjut Teco.

Saat ini Bali United ada di posisi teratas dengan 31 poin, sementara Madura United ada di peringkat ketiga dengan 23 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%