Bursa Transfer

Andrea Conti Pupuskan Mimpi Milan untuk Datangkan Pemain Tottenham

Selasa, 20 Agustus 2019 14:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Pemain sepak bola AC Milan, Andrea Conti, kabarnya menyulitkan pihak Rossoneri untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier. Copyright: © getty images
Pemain sepak bola AC Milan, Andrea Conti, kabarnya menyulitkan pihak Rossoneri untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Andrea Conti, kabarnya menyulitkan pihak Rossoneri untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan masih memburu beberapa pemain meskipun bursa transfer musim panas 2019 di Italia akan ditutup pada 2 September 2019. Nama-nama seperti Angel Correa, Mariano Diaz, Mario Mandzukic, Bruno Fernandes, Serge Aurier, dan lain-lain adalah pemain yang masih terus dikejar oleh Rossoneri.

Untuk lini belakang, mereka mengincar bek kanan Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier. Rencana itu muncul karena Milan ingin melepas pemain mereka, Andrea Conti. Rumornya, mereka akan menjual bek berusia 25 tahun itu ke Parma yang memang menginginkannya.

Akan tetapi, proses transfer dari Serge Aurier itu kabarnya akan sangat sulit bagi AC Milan. Pasalnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Andrea Conti sendiri justru tidak mau pergi dari San Siro. Ia dikabarkan lebih memilih untuk memperjuangkan posisinya di dalam skuat Marco Giampaolo.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Milan yang sebenarnya ingin membuang pemain asal Lecco, Italia itu demi memberikan ruang kepada bek Tottenham yang bernama Serge Aurier. Situasi seperti ini bisa jadi membuat klub Serie A Italia itu gagal mendapatkan Aurier.

Padahal, Aurier sendiri sudah pernah mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan klub sepak bola Liga Primer Inggris itu. Namun, tampaknya simbiosis mutualisme dengan AC milan tersebut tidak akan pernah bisa terwujud gara-gara keputusan Conti.

Serge Aurier telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2017 yang lalu, setelah ia meninggalkan Paris Saint-Germain. Di bawah asuhan Mauricio Pochettino di Liga Primer Inggris 2018/19, ia memiliki akurasi umpan sebesar 75%, memiliki tingkat kesuksesan tekel sebesar 61,9%, dan memiliki kesuksesan duel sebesar 46%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%