Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Semen Padang vs Persela di Vidio.com

Selasa, 20 Agustus 2019 14:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Persela Lamongan Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Pekan ke-15 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan menggelar pertandingan menarik antara tuan rumah Semen Padang vs Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com. 

Semen Padang akan menatap laga kandang melawan Persela dengan mengusung misi meraih poin penuh setelah sebelumnya mampu menaklukan PSIS Semarang. Kini, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut ingin menjaga tren positif kala menjamu laskar Joko Tingkir.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, diyakini akan menurunkan formasi dan komposisi pemain yang sama pada laga melawan Persela Lamongan seperti saat menaklukan PSIS.

"Yang jelas, kami tetap menjaga the winning team seperti melawan PSIS. Kami akan pertahankan komposisi ini untuk laga selanjutnya melawan Persela,” ujar pelatih Semen Padang, Weliansyah.

Namun, menaklukkan Persela bukanlah pekerjaan mudah bagi Semen Padang. Laskar Joko Tingkir saat ini dipimpin oleh Nilmaizar yang notabene pernah melatih tim asal Sumatera Barat tersebut

Terlebih lagi, Persela akan bermain secara agresif setelah dalam empat laga terakhir di Liga 1 2019 Alex Dos Santos Goncalves dan kolega hanya mampu meraih hasil imbang. Tentu poin penuh akan menjadi target utama agar mereka beranjak dari posisi ke-15 klasemen.

Sesuai jadwal, laga Semen Padang vs Persela akan digelar pada Selasa (20/8/19) sore ini di Stadion Haji Agus Salim, Padang, dan kick off babak pertama akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan yang akan berjalan menarik tersebut, Sobat INDOSPORT bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Semen Padang vs Persela Lamongan di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.