Bursa Transfer

AC Milan Intip Peluang untuk Rekrut Striker ‘Tak Terpakai’ Real Madrid

Rabu, 21 Agustus 2019 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic (kiri) bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic (kiri) bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez

INDOSPORT.COM – AC Milan masih terus berupaya untuk memperkuat timnya dan kini mereka sedang mengintip peluang untuk mendatangkan striker ‘tak terpakai’ Real Madrid.

Penyerang itu adalah Luka Jovic yang secara mengejutkan dilaporkan oleh sejumlah media setempat bahwa pelatih Zinedine Zidane kurang puas dengan dirinya. Padahal Luka Jovic baru bergabung dengan nilai transfer yang cukup mahal.

Luka Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar mencapai 54 juta pounds (sekitar 935 miliar rupiah). Meski begitu, sepertinya Jovic akan sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama karena kalah saing dengan Karim Benzema.

Hal itu bisa dilihat dalam laga perdana Real Madrid di LaLiga Spanyok di mana Luka Jovic hanya masuk dari bangku cadangan. Status ‘tak terpakai’ atau cadangan di Real Madrid membuka kesempatan bagi tim lain untuk merekrutnya.

Kabar tersebut pun segera dimaanfaatkan AC Milan yang memang sedang membutuhkan sosok penyerang yang dapat menjadi mesin gol. Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang mempertimbangkan Luka Jovic.

Masalahnya dengan harga mahal yang melekat pada Luka Jovic, maka AC Milan sepertinya akan mengambil jalan untuk meminjam lebih dulu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%