Liga Italia

Percaya Diri, Bintang Baru AC Milan Ingin Lanjutkan Peran Andrea Pirlo

Rabu, 21 Agustus 2019 14:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/ScoutedFtbl
Gelandang baru AC Milan, Ismael Bennacer, ingin memainkan peran playmaker di depan pertahanan yang sebelumnya identik dengan Andrea Pirlo. Copyright: © twitter.com/ScoutedFtbl
Gelandang baru AC Milan, Ismael Bennacer, ingin memainkan peran playmaker di depan pertahanan yang sebelumnya identik dengan Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Ismael Bennacer bersiap menjalani musim baru Serie A Italia bersama AC Milan. Eks gelandang Empoli itu mengaku sudah tak sabar menunjukkan kemampuan terbaiknya di kompetisi sepak bola kasta teratas Negeri Pizza.

Menurut Bennacer, AC Milan merupakan klub yang sempurna baginya. Ia pun optimis menatap musim baru bersama Rossoneri.

“Saya terus berkembang dan AC Milan adalah tim yang sempurna untuk saya belajar dan melakukan yang terbaik. Tim ini pernah memiliki pemain-pemain besar dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendekati (pencapaian) mereka,” kata Bennacer melalui laman resmi AC Milan.

Secara khusus, Ismael Bennacer menyebutkan bahwa ia ingin memainkan peran playmaker di depan pertahanan AC Milan. Peran tersebut sebelumnya sangat identik dengan gelandang legendaris Andrea Pirlo.

“Peran favorit saya adalah playmaker yang berada di depan pertahanan. Tapi saya akan bermain di mana pun pelatih memintanya. Itu bukan masalah. Saya terbuka untuk segala hal,” tegas Bennacer.

Seperti diketahui, AC Milan memboyong Ismael Bennacer dari Empoli pada jendela transfer musim panas tahun ini. I Rossoneri harus merogoh kocek sebesar 16 juta euro (sekitar Rp252 miliar) untuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

AC Milan tertarik memboyong Bennacer setelah sang pemain tampil apik bersama Empoli musim lalu. Meski gagal menyelamatkan timya dari degradasi, pemain berpaspor Aljazair itu tampil konsisten sepanjang musim.

AC Milan sendiri akan memulai musim baru Serie A Italia 2019/20 dengan melawat ke markas Udinese pada laga pekan pembuka, Minggu (25/8/19), mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%