Bursa Transfer

Terkuak! Target Utama dan Dana Manchester United untuk Bursa Transfer Musim Dingin

Kamis, 22 Agustus 2019 06:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho

INDOSPORT.COM – Meskipun bursa transfer musim dingin baru dibuka pada Januari mendatang, tapi Manchester United telah menyiapkan dana dan menentukan target utamanya.

Siapa sangka target utama yang wajib didatangkan oleh Manchester United adalah penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Manchester United sudah menyiapkan dana hingga 100 juta pounds (1,7 triliun rupiah) untuk membajak Sancho.

“Uang itu (100 juta pounds) ada dan Ole Gunnar Solskjaer tahu itu, semua orang tahu bursa transfer musim dingin selalu berjalan sulit. Tapi jika itu demi membawa Manchester United ke 4 besar Liga, maka sang pemilik tak akan ragu keluarkan dana besar itu,” ucap salah satu orang dalam klub, seperti yang dinukil dari The Sun.

Jadon Sancho memang sudah diprediksi bakal menjadi pemain yang bakal diincar oleh banyak klub begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Sudah bermain begitu impresif sejak musim lalu dan berlanjut pada awal musim ini bersama Borussia Dortmund adalah buktinya.

Sadar bahwa sang pemain sedang diintai banyak klub besar di Eropa termasuk Manchester United, Borussia Dortmund pun segera memperbaharui kontrak baru dengan Sancho sehingga membuat dirinya sebagai salah satu pemain muda dengan gaji tertinggi.

Tapi seperti yang kita tahu bursa transfer musim dingin baru akan dibuka pada Januari sehingga apapun yang terjadi baru akan memanas pada awal tahun depan. Menarik untuk ditunggu apakah Manchester United mampu mendatangkan Jadon Sancho atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%