Liga Indonesia

3 Ribu Pendukung Malaysia Siap Panaskan GBK, Ratu Tisha Serukan Ini

Jumat, 23 Agustus 2019 13:46 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyerukan 'perlawanan' sebagai sambutan buat 3 ribu fans Malaysia yang akan memadati SUGBK vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Laga pertama Grup G pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia vs Malaysia pada Kamis, 5 September 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan akan berlangsung ramai.

Bukan hanya dipenuhi pendukung dari Indonesia saja. SUGBK juga akan dihadiri oleh pendukung dari tim tamu dalam jumlah yang cukup banyak, yakni sekitar 3000 orang.

Hal tersebut dipastikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria yang telah melakukan pertemuan dan sejumlah diskusi dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) pada Selasa (20/08/19).

"Kemarin pada hari Selasa, mereka (FAM) baru saja datang ke Indonesia sekaligus melakukan survei di sekitar area SUGBK,"

"Mereka juga memberi informasi bahwa siap mengirim 3000 suporternya yang akan hadir pada laga Indonesia vs Malaysia mendatang," ujar Ratu Tisha.

Dengan ini, Tisha, sapaan akrabnya, juga mengimbau untuk seluruh pendukung Indonesia agar segera bersiap menyambut Malaysia dengan seruan damai dan cara yang kreatif.

"Mereka minta agar ada campaign persahabatan dengan tema 'Kita Serumpun' antara Indonesia dan Malaysia," ungkapnya.

"Oleh karena itu, kita harus segera bersiap menjadi tuan rumah yang baik. Menyambut mereka dengan kreativitas dan nyanyian yang kencang!" seru Ratu Tisha antusias.