Bursa Transfer

Akhirnya, AC Milan Jual Pemain yang 'Karatan' ke Klub Portugal Ini

Jumat, 23 Agustus 2019 17:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Pemain AC Milan, Andre Silva, yang tengah jadi incaran Sporting CP. Copyright: © getty images
Pemain AC Milan, Andre Silva, yang tengah jadi incaran Sporting CP.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, berpotensi besar untuk bisa mengakhiri perjuangan mereka dalam menjual striker 'karatan' alias yang tak laku-laku di pasar bursa transfer, Andre Silva. Kabarnya, pemain tersebut sedang diincar oleh Sporting CP dari Portugal.

AC Milan memang sudah tidak akan mengandalkan Andre Silva pada musim depan (2019/20). Sehingga, mereka berusaha keras untuk bisa menjual pemain asal Portugal itu ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebenarnya, sudah ada tiga klub yang pernah 'jatuh hati' pada Silva dan ingin merekrutnya. Mereka adalah AS Monaco, Valencia, dan Sevilla. Namun ternyata, tiga klub sepak bola Eropa tersebut tidak melanjutkan langkah mereka.

Situasi ini otomatis membuat sang striker masih tertahan di San Siro. Padahal, Milan sendiri wajib menjualnya untuk mendapat tambahan dana guna mendatangkan pemain Atletico Madrid yang bernama Angel Correa.

Namun, tampaknya perjuangan mereka untuk menjual Silva akan segera berakhir. Pasalnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub asal Portugal yang bernama Sporting CP, kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan agen dari pemain tersebut, Jorge Mendes.

Jika pihak Sporting CP dan Rossoneri menemukan kata sepakat, maka saga transfer Andre Silva yang selama ini buntu, akan melihat titik terang. Di sisi lain, dana yang mereka dapat dari hasil penjualan sang pemain dapat digunakan untuk memboyong Angel Correa ke San Siro.

Andre Silva sendiri sudah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu. Namun, pada 2018-2019 ia pernah dipinjamkan ke Sevilla. Bersama klub sepak bola Serie A Italia itu, Silva baru mencetak 10 gol dan menyumbang dua assists dari total 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%