Liga Italia

Jadwal Pertandingan Juventus di Serie A Italia Musim 2019/20

Jumat, 23 Agustus 2019 13:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter@juventusfc
Logo Juventus. Copyright: © Twitter@juventusfc
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertingi sepak bola Italia, Serie A bakal segera dimulai pada 24 Agustus 2019 mendatang. Berikut jadwal lengkap juara bertahan Juventus dalam satu musim 2019/20.

Pada musim 2019/20 mendatang, klub berjuluk Si Nyonya Tua bakal ditangani oleh manajer anyar Maurizio Sarri yang resmi didatangkan dari Chelsea pada Minggu (16/06/19) lalu untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang telah mengabdi selama 4 tahun.

Tentunya beban berat harus dipikul oleh mantan pelatih The Blues tersebut yang harus mempertahankan gelar Serie A yang telah direbut Bianconeri di musim 2018/19 lalu.

Apalagi musim lalu bersama dengan Allegri, Juventus sukses meraih 90 poin meninggalkan pesaing terdekatnya Napoli yang hanya mengumpulkan 79 poin.

Demi mempertahankan gelar musim lalu, Juventus pun telah jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas. Tercatat 6 pemain baru telah dimiliki oleh Si Nyonya Tua untuk mengarungi musim 2019/10.

6 Pemain tersebut tak lain tak bukan adalah Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, Merih Demiral dan Gianluigi Buffon. Melalui 6 pemain tersebut, Juventus dipercaya bakal terus mempertahankan kedigjayaannya di Serie A 2019/10.

Meskipun ketambahan 6 pemain baru, Bianconeri sendiri sudah memiliki skuat yang cukup mumpuni. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo hingga Mario Mandzukic dipercaya akan menjadi kunci kesuksesan Sarri mengarungi musim baru Serie A yang akan segera digelar dalam hitungan hari.

Berikut portal olahraga INDOSPORT sajikan jadwal lengkap Juventus dalam satu musim penuh di Serie A Italia musim 2019/20.