Liga Inggris

Jurgen Klopp Tebar Psywar Jelang Laga Liverpool vs Arsenal

Sabtu, 24 Agustus 2019 09:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Liverpool dan Arsenal sama-sama sedang mengalami tren positif di musim pembuka Liga Inggris 2019/20. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Liverpool dan Arsenal sama-sama sedang mengalami tren positif di musim pembuka Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp menegaskan skuatnya sudah siap mencari kemenangan berikutnya jelang bentrokan Liverpool vs Arsenal pada hari Sabtu (24/08/19) malam WIB di Stadion Anfield.

Liverpool memulai musim Liga Inggris 2019/20 dengan sangat kuat. Mereka memetik dua kemenangan pada dua laga perdana, yakni 4-1 melawan Norwich City, kemudian unggul 2-1 atas Southampton.

Dua kemenangan tersebut telah cukup membuat Klopp puas. Pelatih asal Jerman itu pun yakin bisa melanjutkan tren positif saat menjamu The Gunners nanti malam.

“Sejauh ini, sangat baik, tidak lebih. Mari kita bersiap melawan Arsenal. Sekarang kita hampir sempurna,” kata Klopp dilansir dari Sport Mirror.

“Kita mungkin belum mencapainya, tapi kita berusaha. Ada banyak hal positif, tapi juga kesempatan berkembang. Ini adalah tim olahraga dan Anda harus berlatih, kemudian memainkan sepak bola,” lanjutnya.

Laga Liverpool vs Arsenal di Anfield diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah dalam performa yang bagus setelah dua laga terakhir di Liga Inggris 2019/20.

Kedua tim juga saling menempel ketat di papan atas klasemen, dengan koleksi masing-masing 6 poin. Hanya saja, The Reds unggul selisih gol, sehingga mereka lebih layak berada di puncak, dibuntuti oleh Arsenal di peringkat ke-2.

Lebih menarik lagi, pertandingan Liverpool vs Arsenal akan menjadi ajang pembuktikan trisula maut yang akan kemungkinan akan berjaya lagi di Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool sejak dua musim lalu mempunyai tiga penyerang tajam yang sudah terbukti kualitasnya dalam mencetak gol yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Sementara di Arsenal, mereka mempunyai trio bomber baru yaitu Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, dan Pierre-Emerick Aubameyang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%