Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Bali United vs Arema FC di Vidio.com

Sabtu, 24 Agustus 2019 19:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Shopee Liga 1 antara Bali United melawan Arema FC pada Sabut (24/08/19) pukul 20.30 WIB bisa disaksikan langsung di Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga Shopee Liga 1 antara Bali United melawan Arema FC pada Sabut (24/08/19) pukul 20.30 WIB bisa disaksikan langsung di Vidio.com.

INDOSPORT.COM - Lanjutan Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga  big match antara Bali United vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (24/08/19) pukul 20.30 WIB.

Bali United akan melanjutkan tren positif yang mereka raih pada laga-laga sebelumnya. Tercatat, anak asuhan Stefano Cugurra Teco selalu meraih poin penuh dalam enam laga terakhir. Tak cukup sampai disitu, produktifitas Serdadu Tridatu terbilang sangat apik.

Dalam enam laga terakhir, Bali United telah melesakkan 13 gol. Selain sektor penyerangan, sektor pertahanan klub asal pulau dewata ini akan kembali diuji kesolidannya. Tercatat, Stefano Lilipaly dan kolega hanya kemasukkan tiga gol dalam enam laga terakhir.

Catatan apik tersebut akan terus dipertahankan oleh Bali United, termasuk dalam laga big match saat menjamu Arema FC. Beban berat tentu diemban Singo Edan selaku tim tamu. Meski juga belum menelan kekalahan dalam enam laga terakhirnya, anak asuh Milomir Seslija harus mewaspadai eksplosivitas tuan rumah.

Terhitung dalam enam laga sebelumnya, Arema FC harus kebobolan delapan gol. Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih, mengingat lawan yang akan dihadapinya memiliki rasio memasukkan gol sangat apik dalam beberapa laga sebelumnya.

Link Live Streaming Pertandingan Bali United vs Arema FC, Sabtu (24/08/19) pukul 20.30 WIB:

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
     
2