Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris 2019/20: Liverpool vs Arsenal

Sabtu, 24 Agustus 2019 22:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Arsenal Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/20 antara Liverpool vs Arsenal, pada Sabtu (24/08/19) mulai pukul 23.30 malam WIB.

Laga yang berlangsung di stadion Anfield tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah dalam performa yang bagus di dua laga terakhir di Liga Inggris.

Liverpool baru saja meraih kemangan 4-1 atas Norwich dan 2-1 atas Southampton. Sedangkan Arsenal, meraih dua kemenangan atas Newcastle United dengan skor 1-0 dan Burnley dengan skor 2-1.

Meski sama-sama dalam performa yang cukup baik, namun diatas kertas Liverpool sedikit lebih diunggulkan jika berkaca dari rekor pertemuan kedua tim. 

Dari total 192 pertemuan yang sudah terjadi di semua ajang, tim besutan Jurgen Klopp itu berhasil memenangkan 71 pertandingan, sementara Arsenal 68 pertandingan, 53 laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Selain itu, sejak 2014 Liverpool tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di Stadion Anfield saat kedatangan Arsenal dengan kemenangan beruntun di tiga pertemuan mereka.

Hal yang lebih menarik dari pertandingan Liverpool vs Arsenal ini adalah pertarungan masing-masing trisula maut dari kedua tim, sekaligus pembuktian siapa yang akan berjaya di Liga Inggris musim ini.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Inggris musim 2019/20 antara Liverpool vs Arsenal mulai pukul 23.20 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVRI atau melalui link live streaming berikut:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
21%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%