Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Norwich City vs Chelsea

Sabtu, 24 Agustus 2019 17:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris Norwich City vs Chelsea di Mola TV Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris Norwich City vs Chelsea di Mola TV

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Norwich City vs Chelsea, pada Sabtu (24/08/19) mulai pukul 18.30 WIB di Mola TV.

Ini akan menjadi pertandingan kedua tim promosi, Norwich City, melawan klub The Big Six dalam tiga pekan terakhir setelah sebelumnya dilaga perdana Liga Inggris bertandang ke markas Liverpool.

Misi meraih poin penuh tentu diusung oleh anak asuh Daniel Farke. Terlebih pada pekan kedua, Norwich City mampu menaklukkan tamunya, Newcastle United, dengan skor 3-1. Motivasi tim berjuluk The Canaries ini membumbung tinggi terutama bagi sang striker, Teemu Pukki, yang telah mencetak empat gol dalam dua laga terakhir.

Terlebih musuh yang dihadapi adalah Chelsea yang sejauh ini masih terlihat pincang sejak pergantian pelatih dari Maurizio Sarri ke tangan Frank Lampard. The Blues dalam dua laga terakhirnya hanya mampu meraih satu poin.

Bagi Chelsea, laga melawan Norwich City harus berakhir dengan kemenangan bagi kubu tamu. Poin tiga akan menaikkan moral anak asuh Frank Lampard yang acapkali mendapat kritik dalam dua laga awal Liga Inggris.

Laga ini tentu akan berjalan sengit mengingat kemenangan akan menjadi target bagi kedua tim. Duel antara keduanya juga sekaligus menaikkan posisi kedua tim ke papan tengah. Sebagai pelengkap, baik Norwich City dan Chelsea kini duduk di peringkat ke-12 dan 16.

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris antara Norwich City vs Chelsea yang mulai pukul 18.30 WIB, Sobat INDOSPORT bisa menyaksikan secara langsung melalui Mola Parabola dan Mola Polytron streaming karena laga tersebut tidak disiarkan di tv lokal.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%