Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 2019/20: Udinese vs AC Milan

Minggu, 25 Agustus 2019 22:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia Udinese vs AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia Udinese vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Serie A Italia musim 2019/20 antara Udinese vs AC Milan, pada Minggu (25/08/19) mulai pukul 23.00 WIB.

Bertanding di stadion Dacia Arena, laga pembuka Liga Italia ini seharusnya bisa menjadi ajang untuk kebangkitan AC Milan bersama nahkoda baru, yakni Marco Giampaolo.

Namun mengantongi poin sempurna ketika bertandang ke markas Udinese ini bukan sesuatu yang mudah. Apalagi, Udinese mampu tampil mengesankan sebelum mengarungi kompetisi Serie A Italia pada musim 2019/20 ini.

Bagaimana tidak, mereka sukses mengantongi kemenangan dalam tiga laga beruntun. Itu terjadi ketika Udinese berhasil menumbangkan Besiktas (2-0), San Luigi (9-2), dan memenangkan laga di ajang Coppa Italia melawan Sudtirol (3-1).

Catatan ini membuat Udinese tampil percaya diri untuk menghadapi klub legendaris Serie A Italia. Sedangkan AC Milan tampil kurang impresif sepanjang pertandingan uji coba pramusim.

Dari lima pertandingan, AC Milan hanya mampu meraih kemenangan satu kali, kalah tiga kali, dan imbang satu kali. Meski laga uji coba itu tak menjadi patokan, akan tetapi hasil itu bisa saja mempengaruhi mental para pemain AC Milan sebelum menjalani pertandingan pembuka Serie A Italia.

Oleh karena itu, para pemain AC Milan pun seharusnya bisa melupakan hasil kurang maksimal yang ia raih saat menjalani pertandingan uji coba pramusim. Dari hasil itu, publik San Siro pun menantikan bentuk evaluasi yang dilakukan pelatih Marco Giampaolo.

Untuk menonton pertandingan Liga Serie A Italia Udinese vs AC Milan mulai pukul 23.00 WIB tersebut, bisa disaksikan secara langsung lewat channel Bein Sports atau melalui situs live streaming tvbersama.tv atau tvball7.com, karena laga tersebut tidak disiarkan di tv lokal

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%