Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia 2019/20 Udinese vs AC Milan: Tanpa Pemain Baru!

Minggu, 25 Agustus 2019 22:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia 2019/20 Udinese vs AC Milan Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia 2019/20 Udinese vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia musim 2019/20 antara Udinese vs AC Milan pada Minggu (25/08/19) mulai pukul 23.00 WIB, di mana Rossoneri belum memainkan pemain baru mereka.

Bertanding di stadion Dacia Arena, laga pembuka Liga Italia ini seharusnya bisa menjadi ajang untuk kebangkitan AC Milan bersama nahkoda baru, yakni Marco Giampaolo.

Pasalnya dari segi komposisi pemain yang ada, AC Milan jauh lebih diunggulkan apalagi musim lalu mereka berhasil finis lebih baik di akhir kompetisi ketimbang sang tuan rumah.

Namun mengantongi poin sempurna ketika bertandang ke markas Udinese ini bukan sesuatu yang mudah. Apalagi, Udinese mampu tampil mengesankan sebelum mengarungi kompetisi Serie A Italia pada musim 2019/20 ini.

Apalagi AC Milan kini dilatih oleh juru latih baru, Marco Giampaolo yang sampai kini tampaknya masih belum menemukan formula tepat untuk membangun skuat Milan.

Terbukti dalam susunan pemain pertandingan malam ini, Marco Giampaolo hanya memasang skema permainan peninggalan Gennaro Gattuso yakni formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio Suso, Piatek dan Castillejo.

Trisula tersebut akan mendapat sokongan dari lini kedua yang bakal ditempati oleh Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, serta Lucas Paqueta yang di musim lalu cukup bermain impresif.

Sementara tuan rumah Udinese masih akan mengandalkan duet Pussetto dan Lasagna di ujung tombak, serta memaksimalkan peran gelandang yang menumpung demi menahan serangan AC Milan.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Udinese vs AC Milan:

Udinese (3-5-1-1):
Musso; Becao, Ekong, Samir; Larsen, Fofana, Jajalo, Mandragora, Pezzella; Pussetto, Lasagna.

AC Milan (4-3-1-2):
Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Borini, Calhanoglu, Paquetà; Suso; Piatek, Castillejo.