Bursa Transfer

Inter Coba Cara Jitu Tikung AC Milan Dapatkan Wonderkid Italia

Senin, 26 Agustus 2019 18:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Inter Milan juga berminat terhadap Pietro Pellegri, wonderkid Italia incaran AC Milan. Copyright: © Getty Images
Inter Milan juga berminat terhadap Pietro Pellegri, wonderkid Italia incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan kian tertarik dengan wonderkid incaran AC Milan, Pietro Pellegri. Siapa sangka Nerazzurri sampai rela lakukan cara jitu untuk memuluskan aksinya.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, Inter Milan dikabarkan bersedia menukar gelandangnya, yakni Joao Mario, untuk menjadi bagian kesepakatan bagi klub AS Monaco, klub Pellegri saat ini.

Keputusan ini bisa dibilang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pasalnya, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sempat menjalin kerja sama dengan Joao Mario ketika masih sama-sama berkarier di Sporting Lisbon.

Mario sendiri sudah dipastikan tidak masuk skema rencana Antonio Conte di Serie A Italia 2019/20. Tak ayal, dirinya pun harus rela masuk bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari itu, usaha Inter Milan untuk mendatangkan Pietro Pellegri terbilang tepat. Striker berusia 18 tahun itu memiliki keahlian yang layak disejajarkan dengan pemain yang lebih dewasa. 

Pellegri sudah memiliki bakat hebat sejak menimba ilmu di akademi sepak bola Genoa di tahun 2016 lalu. Pada usia 15 tahun 280 hari, ia sudah menjalani laga debutnya di Serie A Italia, membuatnya menyamai rekor mantan pemain AS Roma, Amedeo Amadei, pada tahun 1937.

Selain itu, kemampuannya juga diakui oleh Timnas Italia, sehingga kerap menjadi langganan untuk mengikuti laga internasional. Tak ayal, berbagai keunggulan ini sempat membuatnya menjadi incaran banyak klub sepak bola ternama seperti Juventus, Manchester United, dan AC Milan.

Namun sayang, usai didatangkan ke AS Monaco dengan mahar 17,5 juta poundsterling (Rp305 miliar) dari Genoa pada tahun 2018 lalu, Pellegri harus menderita cedera sehingga absen di banyak laga Les Rouge et Blanc. Alhasil, dirinya hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga kali penampilan sepanjang musim 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%