Bursa Transfer

Hanya Demi Dapatkan Angel Correa, AC Milan Rela Terima Syarat 'Bagi Hasil'

Selasa, 27 Agustus 2019 17:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages
AC Milan kabarnya telah mengajukan penawaran dana kepada Atletico Madrid dan bersedia untuk menerima klausul 'bagi hasil' hanya demi merekrut Angel Correa. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
AC Milan kabarnya telah mengajukan penawaran dana kepada Atletico Madrid dan bersedia untuk menerima klausul 'bagi hasil' hanya demi merekrut Angel Correa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tampaknya makin dekat untuk bisa sukses memboyong striker Atletico Madrid, Angel Correa ke San Siro dengan proposal yang berisi penawaran dana sekaligus persetujuan untuk klausul pemain tersebut.

AC Milan memang sudah lama mengincar Angel Correa. Namun, proses transfer pemain sepak bola asal Argentina itu berjalan dengan sangat alot lantaran pihak Atletico Madrid melabelinya dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp631 miliar.

Dengan harga setinggi itu, Rossoneri merasa keberatan. Mereka pun telah melakukan banyak cara seperti meminta pihak Los Rojiblancos untuk menurunkan harga pemain tersebut, sampai menemui langsung pemilik dari Atletico Madrid yang bernama Miguel Angel Gil Marin.

Namun, sepertinya semua cara yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil. Hal ini sempat membuat Milan jadi pesimis dan melirik beberapa pemain lain sebagai alternatif seperti Mariano Diaz dari Real Madrid dan Martin Terrier dari Lyon.

Namun, dikarenakan penutupan bursa transfer musim panas 2019 di Italia tinggal menghitung hari (2 September 2019), ditambah lagi dua incaran mereka itu juga sulit untuk dijangkau, Rossoneri akhirnya kembali menawarkan proposal ke Atletico.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan kabarnya sudah menawarkan dana transfer 35 juta euro atau sekitar Rp553 miliar plus bonus yang mencapai 5 juta euro (sekitar Rp79 miliar).

Belum cukup sampai di situ, klub sepak bola yang bertempat di San Siro tersebut juga dikabarkan bersedia untuk menerima persyaratan khusus dari Atletico atau yang sering disebut 'sell-on clause'.

Inti dari persyaratan tersebut adalah Los Rojiblancos meminta Milan untuk memberi mereka 30% jika suatu hari nanti Rossoneri berhasil menjual Correa ke klub lain dengan dana transfer melebihi 35 juta euro.

Jika rumor terkait proposal dan kesediaan Milan untuk merekrut Angel Correa itu benar, tampaknya proses transfer striker berusia 24 tahun itu akan segera terwujud sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%