Bursa Transfer

Krisis Lini Belakang, AC Milan Incar Pemain dari Klub Antah-berantah

Selasa, 27 Agustus 2019 11:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Diego Alberto Haliasz/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar pemain belakang dari klub asal Argentina, River Plate, yang bernama Lucas Martínez Quarta. Copyright: © Diego Alberto Haliasz/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar pemain belakang dari klub asal Argentina, River Plate, yang bernama Lucas Martínez Quarta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar pemain belakang dari klub asal Argentina, River Plate, yang bernama Lucas Martínez Quarta pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan memang makin gencar memburu beberapa pemain belakang sejak bek mereka, Ivan Strinic, resmi memutuskan kontrak dengan klub tersebut beberapa waktu yang lalu. Hal ini dikarenakan ia merasa kurang memberi kontribusi positif bagi Rossoneri.

Selain itu, dua pemain bertahan mereka seperti Diego Laxalt dan Andrea Conti juga bakal dibuang dari San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Rencananya, mereka akan melepas Laxalt ke Atalanta dan Conti ke Parma.

Situasi ini membuat raksasa Serie A Italia itu krisis pemain belakang. Akhirnya, mereka harus memburu pemain belakang baru sebelum bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 2 September 2019.

Beberapa waktu belakangan ini, sudah ada tiga nama yang jadi incaran mereka, yaitu Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, Marcos Rojo dari Manchester United, dan Merih Demiral dari Juventus. Namun, proses transfer para pemain tersebut juga belum bisa sukses.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri ternyata punya bidikan anyar untuk mereka boyong ke San Siro. Pemain tersebut adalah Lucas Martinez Quarta dari klub sepak bola asal Argentina, River Plate.

Kabarnya, pembicaraan terkait bek berusia 23 tahun itu sudah dilaksanakan. Agen dari Quarta sendiri sudah berada di Italia untuk membahas klausul pelepasan kliennya itu yang mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp395 miliar.

Lucas Martínez Quarta sendiri telah membela River Plate sejak 2016 yang lalu. Bersama klub kasta tertinggi liga sepak bola Argentina itu, ia telah dimainkan lebih dari 45 kali.