Liga Indonesia

Pemain Naturalisasi PSMS Ini Harapkan Dukungan Penuh Suporter Saat Hadapi Persibat

Rabu, 28 Agustus 2019 09:32 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kali ini PSMS akan menjamu Persibat Batang dalam lanjutan pekan ke-13 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/08/19) sore.

Menghadapi tim tamu, tim berjuluk Ayam Kinantan itu diharapkan jangan kembali meraih hasil minor saat ditahan imbang tanpa gol oleh PSPS Riau kemarin dan harus bisa meraih poin sempurna. 

"Lawan Persibat Batang kita harus menang, kalau mau jaga jarak agar posisi kita aman untuk masuk 8 besar sebagaimana target awal tim ini," kata pemain bertahan PSMS, Bruno Casimir, kepada INDOSPORT, Selasa (27/08/19).

Namun eks pemain Sriwijaya FC itu mengakui untuk meraih itu tidak akan mudah. Sebab ia menyakini lawan berambisi untuk mencuri poin dan mereka berusaha untuk bangkit pasca kalah telah 4-1 atas tuan rumah Persiraja Aceh di laga sebelumnya.

"Tentu untuk menang tidak akan mudah. Maka dari itu kami meminta seluruh masyarakat (Medan dan Sumatera Utara) harus dukung tim, tapi secara positif," harap pemain naturalisasi kelahiran Kamerun itu.

Harapan senada juga disampaikan pemain anyar PSMS, Eli Nasoka. Ia mengajak rekan-rekan setimnya untuk melupakan kegagalan meraih poin penuh di laga sebelumnya dan bangkit di laga selanjutnya.

"Harapan kita bisa tampil lebih baik lagi daripada yang kemarin dan kita bisa dimudahkan oleh Allah untuk mencetak gol. Karena semua tim pasti ingin menang agar kita bisa tetap bisa bersaing di papan atas," harap pemain berposisi gelandang ini.

Sebagai informasi, PSMS saat ini bercokol di peringkat 4 klasemen sementara dengan poin 21 dari 12 laga. Sedangkan Persibat bertengger di posisi 9 dengan poin 10 dari 12 pertandingan.