Bursa Transfer

Terkait Kessie dan Bakayoko, Ini Cinta Segitiga Chelsea, AC Milan dan AS Monaco

Rabu, 28 Agustus 2019 17:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea, AC Milan, dan AS Monaco tengah terlibat dilema terkait dengan rencana transfer Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea, AC Milan, dan AS Monaco tengah terlibat dilema terkait dengan rencana transfer Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM - Tiga klub sepak bola Eropa, Chelsea, AC Milan, dan AS Monaco, tampaknya tengah terlibat dilema terkait dengan rencana transfer Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko.

Sebelumnya, klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, menaruh minat kepada gelandang AC Milan yang bernama Franck Kessie. Namun, proses transfer pemain asal Pantai Gading itu berjalan alot lantaran dirinya meminta gaji yang memberatkan pihak Monaco.

Akhirnya, klub yang berjuluk Les Rouges et Blancs itu mengalihkan perhatian mereka ke pemain Chelsea yang bernama Tiemoue Bakayoko. Rencana tersebut berdasarkan pihak The Blues yang memang ingin membuang pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, muncul permasalahan yang melibatkan Monaco dan Milan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia. Bakayoko dikabarkan telah menghubungi pihak Rossoneri dan berkata bahwa ia ingin kembali gabung ke mantan klubnya itu.

Keinginannya ini membuat situasi transfer dari pihak Monaco dan Milan menjadi rumit. Pasalnya, jika klub Ligue 1 Prancis itu gagal mendatangkannya, otomatis mereka harus mengembalikan perhatian ke Franck Kessie dan mencoba membujuk sang pemain untuk menurunkan permintaan upahnya.

Di sisi lain, AC Milan kemungkinan bakal bersedia menerima Bakayoko hanya jika mereka sukses melepas Franck Kessie ke AS Monaco. Hal Ini jelas tidak akan mudah mengingat bursa transfer musim panas 2019 akan tutup pada 2 September 2019.

Dari rumitnya 'cinta segitiga' ini, AS Monaco lah yang akan sial. Sebab, mereka ingin merekrut Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, tapi sang pemain malah ingin gabung AC Milan. Sementara itu, untuk mendapatkan Frank Kessie, mereka juga keberatan dengan persyaratan upah tersebut.