Bursa Transfer

Torino Beringas di Bursa Transfer, AC Milan Bisa Kehilangan 2 Pemainnya

Rabu, 28 Agustus 2019 17:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Torino, kabarnya tengah mengincar dua pemain AC Milan sekaligus, yaitu Diego Laxalt dan Hakan Calhanoglu, pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa memang akan tutup pada 2 September 2019 (kecuali di Inggris, dimana transfer ditutup pada 8 Agustus 2019). Sehingga, klub-klub sepak bola di Eropa harus secepatnya mengamankan transfer pemain dambaan mereka.

Tak terkecuali dengan Torino. Klub sekota Juventus di Turin itupun semakin beringas di hari-hari terakhir ini. Tak tanggung-tanggung, mereka mengincar dua pemain AC Milan sekaligus, yaitu Diego Laxalt dan Hakan Calhanoglu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Sebelumnya, Laxalt telah jadi incaran beberapa klub seperti Fiorentina, Parma, dan Fenerbahce. Namun, justru Torino yang telah bersedia untuk meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Bahkan, mereka juga telah menyiapkan gaji sebesar 1,8 juta euro (sekitar Rp28 miliar) per tahun.

Selain Laxalt, klub yang berjuluk II Toro itu juga membidik gelandang serang Rossoneri asal Jerman yang bernama Hakan Calhanoglu. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait rencana mereka untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Meski demikian, pihak AC Milan sendiri memang sudah berencana untuk menjual Calhanoglu lantaran sang pemain tersebut tak mampu menunjukkan permainan yang berkualitas. Dengan tersedianya Calhanoglu di bursa transfer 2019, tidak heran bila Torino memiliki minat untuk merekrutnya.