Bursa Transfer

Capai Kesepakatan, PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Real Madrid?

Kamis, 29 Agustus 2019 12:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© uefa.com
Keylor Navas (kiri) dikabarkan telah mencapai kesepakatan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © uefa.com
Keylor Navas (kiri) dikabarkan telah mencapai kesepakatan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, semakin merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia kabarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan klub Ligue 1 Prancis itu.

Dilansir laman berita Marca, pihak PSG, Real Madrid, dan Navas dikabarkan telah menjalani negosiasi yang cukup baik. Usai menjalani negosiasi itu, Navas dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Paris beberapa hari mendatang.

Pihak PSG sendiri memang sudah lama ingin mencari pilihan penjaga gawang alternatif  untuk menjalani musim 2019/20 ini. Les Parisiens dikabarkan ingin mencari sosok kiper pengganti bagi Alphonse Areola.

Seolah merupakan keberuntungan, Navas pun memang sempat menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan dirinya sempat merasa terasingkan dari skuat utama Zinedine Zidane.

Bagaimana tidak, posisi Keylor Navas nampaknya cukup sulit bersaing dengan Thibaut Courtois. Pasalnya, Courtois kerap menjadi pilihan starter bagi Zidane ketika menjalani laga penting.

Tak ayal, kesepakatan ini bisa menjadi suatu hal yang sama-sama menguntungkan bagi Navas dan juga PSG. Navas yang memerlukan klub baru dibantu PSG yang siap menampungnya.

Jika kesepakatan ini berjalan lancar, mau tidak mau Real Madrid harus mencari sosok kiper pengganti Navas. Sebelumnya, Los Blancos telah kehilangan Luca Zidane (Real Racing Club de Santander) dan Andriy Lunin (Real Valladolid).