Liga Indonesia

Gagal Dapat Poin di Bali, Ini Komentar Mario Gomez

Kamis, 29 Agustus 2019 13:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menilai timnya sudah bermain bagus meski dikalahkan Bali United 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/08/19) malam.

Gol Renan Silva menjadi bukti bahwa Borneo FC merupakan tim yang tak kenal lelah. Dalam kondisi tertinggal dua gol setelah Ilija Spasojevic membobol gawang Nadeo Arga Winata, Borneo FC tetap tampil impresif.

Gomez menilai timnya mengawali laga dengan baik. Mereka bisa meladeni permainan menyerang tuan rumah, namun kemudian satu kelengahan bisa berbuah satu gol untuk Bali United.

Pada babak kedua, tim tetap bermain konsisten. Beberapa serangan kembali dilakukan. Tapi lagi-lagi Bali United bisa memanfaatkan satu keadaan untuk berbuah gol kedua.

"Saat kondisi 1-2, kami sudah bermain lebih baik lagi, namun saya tidak tahu kenapa pemain saya mendapat kartu merah. Ya oke, setelah ini kita akan berpikir untuk pertandingan selanjutnya," tutur Gomez dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kekalahan ini membuat Borneo FC tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Borneo FC mengoleksi 24 poin dari 15 pertandingan. Pada putaran pertama, Borneo FC masih memiliki dua laga melawan Persija Jakarta serta Tira Persikabo.