Bursa Transfer

Pemain Gagal Chelsea Pulang Kampung ke AS Monaco

Kamis, 29 Agustus 2019 20:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Tiemoue Bakayoko dilaporkan akan segera meninggalkan Chelsea dan kembali ke pangkuan AS Monaco Copyright: © Getty Images
Tiemoue Bakayoko dilaporkan akan segera meninggalkan Chelsea dan kembali ke pangkuan AS Monaco

INDOSPORT.COM - Pemain yang gagal bersinar bersama Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dilaporkan akan segera meninggalkan London dan kembali ke pangkuan klub yang membesarkan namanya, AS Monaco.

Seperti yang dilaporkan reporter kenamaan asal Prancis, Mohamed Bouhafsi, baik Chelsea dan Monaco hampir mencapai kata sepakat untuk kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut. Disebutkan bahwa kepindahannya akan berstatus pinjaman.

Dalam klausa peminjamannya dikatakan bahwa AS Monaco dapat mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko di akhir masa peminjaman dari Chelsea dengan membayar mahar 35 juta euro atau sekitar Rp550 miliar.

Nasib Bakayoko sendiri kini tengah terkatung-katung setelah pelatih The Blues, Frank Lampard, enggan memasukkan dalam skuat yang akan ia pakai sepanjang musim 2019/20.

Bahkan pada musim 2018/19 namanya sempat dipinjamkan ke AC Milan. Meski dianggap mengeluarkan performa apik sepanjang berseragam Rossoneri, Bakayoko pun tak diperpanjang oleh Il Diavolo Rosso.

AS Monaco bukanlah klub yang asing bagi Tiemoue Bakayoko. Pemain berpaspor Prancis tersebut pernah membela klub Ligue 1 ini selama tiga musim sebelum ia ditebus oleh Chelsea pada 2017 lalu.