Bola Internasional

Baru Perpanjang Kontrak, Striker RB Leipzig Masih Buka Peluang ke Liverpool

Kamis, 29 Agustus 2019 15:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Timo Werner mengaku tidak ingin menutup peluang pindah dari RB Leipzig, termasuk ke Liverpool. Copyright: © getty images
Timo Werner mengaku tidak ingin menutup peluang pindah dari RB Leipzig, termasuk ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola RB Leipzig, Timo Werner, masih membuka peluang pindah ke Liverpool, meski baru saja menandatangani kontrak baru.

Timo Werner telah lama dikaitkan dengan The Reds dan Bayern Munchen. Ia dikabarkan bakal mencari petualangan baru karena kontraknya bersama Leipzig akan segera habis.

Akan tetapi, rumor kepindahan Werner saat ini semakin surut. Sebab, pemain sepak bola asal Jerman tersebut baru saja menandatangni kontrak baru dengan Leipzig.

Meski baru saja menambah masa baktinya bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, Timo Werner mengungkapkan masih ada kemungkinan dirinya bisa berseragam The Reds.

"Saya tidak mengesampingkan apa pun. Tapi saat ini saya masih pemain RB Leipzig," ucap Werner saat ditanya rumor tentang Liverpool, dikutip dari Mirror UK.

Lebih lanjut, pemain yang mencetak 10 gol dalam 25 penampilan bersama Timnas Jerman itu mengatakan, ia memilih menandatangani kontrak baru karena sosok pelatihnya, Julian Nagelsmann.

"Sangat jelas, itu juga berperan di pikiran saya. Kami berada di jalan yang luar biasa. Kami bermain di Liga Champions dan kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan," tegasnya.

Pada musim 2018/19, Timo Werner telah tampil dalam 30 laga bersama RB Leipzig di Bundesliga Jerman dengan mencetak 16 gol dan sembilan assist. Bahkan musim ini, ia menjalani awal yang baik dengan mencetak dua gol dari dua laga yang dijalaninya.