Liga Indonesia

Bersua Cilegon United, Pemain PSMS Ini Siap Jadi Mantan yang Profesional

Minggu, 1 September 2019 14:54 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Eli Nasoka mengaku sudah siap menghadapi mantan timnya, Cilegon United. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Eli Nasoka mengaku sudah siap menghadapi mantan timnya, Cilegon United.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat. Dalam lanjutan pekan ke-14, PSMS akan menghadapi tuan rumah Cilegon United, Senin (02/09/19) esok.

Laga ini tentu memiliki sarat emosional tersendiri bagi salah satu pemain PSMS, Eli Nasoka. Pasalnya, akan menghadapi mantan timnya saat di putaran pertama Liga 2 2019 lalu.

"Biasa saja. Namun tetap menjaga profesionalitas. Karena saat ini saya bermain untuk PSMS. Jadi harus profesional," kata Eli Nasoka kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (01/09/19).

Menghadapi mantan klubnya tersebut, pemain sepak bola berusia 27 tahun itu mengaku sudah tahu karakter dan ciri khas permainan Cilegon United dan siap mengantisipasinya.

"Soal antisipasi, pasti saya akan bicarakan dengan tim pelatih, mana-mana saja pemain lawan yang perlu diantisipasi. Tapi dari sisi mereka tentu ada pemain lama juga ada pemain baru juga. Artinya ada plus minusnya," bebernya.

Lebih lanjut Eli menuturkan, ia dan PSMS tentu memiliki ambisi untuk membalas pertemuan pertama lalu. Yang mana saat pertemuan pertama lalu di Medan, PSMS takluk 0-1 atas Cilegon United.

"Yang pastinya PSMS tidak mau seperti di pertemuan pertama kemarin dan tentu tidak mau terulang kembali. Realistis pastinya, tapi kita akan berusaha maksimal untuk curi poin," ucapnya.

"Pastinya semua pemain akan berusaha. Insya Allah kalau kita punya kemauan, kita bisa meraih itu. Tapi yang pasti kita akan berusaha untuk meraih yang terbaik untuk tim ini," pungkas pemain berposisi gelandang itu.

Sekadar informasi, dalam klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat, PSMS Medan kini menempati peringkat 4 dengan catatan 24 poin dari 13 laga.