Bursa Transfer

Terjangkau, Eks Pelatih AC Milan Ungkap Niat Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Senin, 2 September 2019 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© express.co.uk
Pelatih Napoli sekaligus mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa ia berniat untuk mendatangkan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © express.co.uk
Pelatih Napoli sekaligus mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa ia berniat untuk mendatangkan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa ia berniat untuk mendatangkan megabintang LA Galaxy yang notabene eks Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Beberapa waktu lalu, Zlatan Ibrahimovic memang pernah menyatakan niatnya kembali ke Manchester United. Ia mengungkapkan hal tersebut setelah mengetahui bahwa klub Liga Inggris itu tengah terpuruk.

Setelah ucapannya itu menjadi viral di media sosial, muncul berbagai spekulasi bahwa pemain asal Swedia itu akan segera meninggalkan klubnya saat ini, LA Galaxy.

Hal ini pun sampai ke pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, sosok yang juga pernah menukangi AC Milan itu berniat untuk mendatangkan Ibrahimovic.

"Tentu saya ingin merekrut Ibrahimovic. Namun, saya butuh sedikit diskon, atau jika bisa, saya ingin mendapatkannya secara gratis," ujar pelatih berusia 60 tahun itu.

Sebenarnya, jika Ancelotti benar-benar ingin merekrut Zlatan, ia bisa memboyongnya tanpa perlu meminta diskon. Karena, berdasarkan situs Transfermarkt, harga striker LA Galaxy tersebut kini hanya 3,99 juta dolar AS (sekitar Rp56 miliar).

Ibrahimovic memang pernah memperkuat AC Milan periode 2010-2012. Setelah meninggalkan San Siro, ia bergabung ke Paris Saint-Germain (2012-2016), Manchester United (2016-2018), dan LA Galaxy (2018-2019).

Bersama klub sepak bola asal Major League Soccer (MLS) tersebut, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 44 gol plus 10 assist dari total 49 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%