Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Momen Kebangkitan Bandung United

Selasa, 3 September 2019 07:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Blitar Bandung United, Tantan dibayang-bayangi pemain PSPS Riau saat pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (02/07/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Blitar Bandung United, Tantan dibayang-bayangi pemain PSPS Riau saat pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (02/07/2019).

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-14 kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, hari ini, Selasa (03/09/19), menjadi momen kebangkitan Blitar Bandung United.

Bandung United mengincar kemenangan kedua pada paruh kedua melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Tim besutan Liestiadi terakhir sukses mengalahkan PSGC Ciamis dengan skor tipis 2-1, Kamis (29/08/19), di Stadion Siliwingi, Bandung.

Kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya dua penggawa andalan Bandung United, Rezam Baskoro dan Muhammad Rifaldi.

“Absennya Rezam dan Rifaldi, ya, sedikit banyak tidak mempengaruhi kekutan karena pemain pengganti mereka sama. Di posisi Rezam ada Muchlis dan Wildan. Di posisi Rifaldi ada Iqbal ada Aziz,” kata Liestiadi dalam sebuah jumpa pers.

Selain itu, dua pertandingan di Wilayah Barat mempertemukan PSCS Cilacap vs Aceh Babel United dan Persibat Batang vs Persita Tangerang.

Persita Tangerang berpeluang menempel Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh di urutan dua teratas andai mampu meraih 3 poin melawan Persibat Batang yang kini menghuni peringkat tiga terbawah.

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019

15.30 WIB - PSCS Cilacap vs Aceh Babel United di Stadion Wijayakusuma, Cilacap

15.30 WIB - PSPS Pekanbaru vs Blitar Bandung United di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai

15.30 WIB - Persibat Batang vs Persita Tangerang di Moh. Sarengat, Batang