Liga Indonesia

Ungkapan Mesra Viola Kurniawati kepada Jurnalis Pascamundur dari CEO PSS Sleman

Selasa, 3 September 2019 16:42 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati menggelar jumpa pers berkait keputusan mundur di Dixie Cafe, Yogyakarta, Selasa (03/09/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati menggelar jumpa pers berkait keputusan mundur di Dixie Cafe, Yogyakarta, Selasa (03/09/19).

INDOSPORT.COM - Viola Kurniawati resmi meletakan jabatan sebagai CEO PSS Sleman, 31 Agustus lalu. Surat pengunduran dirinya, dua pekan sebelumnya diterima Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Putra Sleman Sembada.

Sejak saat itulah, wanita berparas cantik itu tak lagi berada di tubuh tim Super Elang Jawa. Total, Viola bergabung dengan PSS Sleman selama 3,5 bulan semenjak ditunjuk sebagai CEO.

Namun, mantan Media Officer (MO) Persija Jakarta itu ingin berpamitan secara baik, termasuk dengan awak media olahraga yang selama ini meliput pemberitaan PSS Sleman.

Viola berpamitan kepada media peliput PSS di Dixie Restaurant, Sleman, Yogyakarta, Selasa (03/09/10), siang. Dia mengaku masih sayang dengan tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada tersebut.

"Saya pamit, mau pulang ke Jakarta setelah resmi mundur dari PSS Sleman. Terima kasih untuk semua, awal saya masuk ke Sleman kulanuwun, saya meninggalkan Sleman juga pamitan. Jangan Kangen ya," ungkap Viola kepada awak media.

"Tiga bulan di Sleman merupakan saat yang menakjubkan. Terima kasih untuk sesempatan yang luar biasa yang diberikan oleh PSS kepada saya," kata dia.

RUPS juga menunjuk jajaran direksi untuk menjalankan roda perusahaan hingga terpilihnya CEO yang baru. Hal itu merupakan hasil RUPS PT PSS yang berlangsung di Sleman, 31 Agustus 2019 sore hingga malam.