Bursa Transfer

Tak Jodoh dengan Barca, Ayah Neymar Coba Rayu Real Madrid

Rabu, 4 September 2019 01:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar

INDOSPORT.COM - Setelah putranya gagal pindah ke Barcelona, ayah Neymar dikabarkan menghubungi Real Madrid untuk mencari peluang transfer. 

Impian Neymar untuk kembali bermain di LaLiga Spanyol gagal terwujud setelah negosiasi antara Barcelona dan Paris Saint-Germain mandek.

Dilansir dari laman olahraga Spanyol, Marca, Neymar akhirnya menyerah dengan impiannya ke Barcelona. Dia pun mengatakan kepada PSG bahwa dia akan bertahan di klub musim ini.

Mendengar kabar ini, ayah Neymar, Neymar da Silva Sr, dikabarkan langsung buru-buru mengontak Real Madrid. Namun begitu, masih dari laman Marca, Neymar disebutkan menolak ide sang ayah untuk hijrah ke rival Barcelona tersebut. 

Keinginan Neymar pun tak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Real Madrid juga tak betul-betul serius untuk memboyongnya. 

Sebabnya, Los Blancos tak punya persediaan finansial yang cukup untuk memboyong bintang Brasil tersebut. PSG, sebagai klub asal Neymar, mematok harga sangat tinggi yakni 200  juta euro untuk kesepakatan transfer permanen. 

Selain itu, Madrid juga tak menjual banyak pemain di bursa tranfer musim panas ini yang artinya pemasukan mereka pun seret. Ada kabar pula yang menyebutkan bahwa Real Madrid khawatir dengan kondisi Neymar yang belakangan ini kerap diterpa cedera. 

Dilansir dari Express, gagalnya transfer Neymar dari PSG ke Barcelona juga membuat sedih eks pemain Santos tersebut. Menurut kabar yang beredar, Neymar tak kuasa membendung air matanya mengetahui keinginannya tak terwujud.

Sementara itu, bertahannya Neymar di PSG disambut baik oleh rekan satu timnya sekaligus di Timnas Brasil, Thiago Silva. Pasalnya, Silva menyebutkan bahwa Neymar adalah pemain yang sangat dibutuhkan di dalam tim.