Liga Indonesia

PSM Makassar, Klub Sepak Bola Rasa Eropa di Putaran Kedua Liga 1 2019

Jumat, 6 September 2019 20:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Pictobank/Getty Images
Ezra Walian dan logo PSM Makassar. Copyright: © Pictobank/Getty Images
Ezra Walian dan logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2019 masih dibuka, PSM Makassar yang selangkah lagi merekrut Ezra Walian, membuat mereka memiliki tim rasa sepak bola Eropa.

Pada hari Jumat (06/09/19), akun @indos.transfer mengunggah foto Ezra Walian yang sedang mengenakan jersey Timnas Indonesia. Keterangan unggahan lantas menjelaskan kalau Ezra Walian kini sudah resmi merapat ke PSM Makassar.

"PSM Makassar resmi mendapatkan jasa eks striker Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian. Pengumuman resmi menyusul," tulis akun @indos.transfer di caption unggahannya.

Meski begitu, ada sebuah kode keras dari PSM Makassar yang seakan membenarkan kalau Ezra Walian benar akan merapat.

Kode yang dimaksudkan tertera pada akun Instagram klub PSM Makassar. Tim Juku Eja mengunggah foto siluet yang sekilas mirip dengan wujud fisik Ezra Walian.

Mendatangkan Ezra Walian cukup menjelaskan bahwa PSM Makassar sangat menatap serius putaran kedua Liga 1 2019. Apalagi mereka kini masih tertahan di urutan ke-8 klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Apalagi melihat aktivitas PSM Makassar sejak bursa transfer Liga 1 2019 dibuka. Sederet pemain asing dan juga lokal yang didatangkan makin menunjukkan keseriusan mereka.

Bahkan keseriusan PSM Makassar di bursa transfer Liga 1 2019 ini membuat mereka memiliki tim rasa Eropa yang patut ditakuti oleh klub-klub lain, terutama Persib Bandung dan Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%