Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Jerman vs Belanda

Sabtu, 7 September 2019 01:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Jerman vs Belanda. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Jerman vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Jerman vs Belanda pada lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup C, Sabtu (07/09/19) dini hari WIB pukul 01.45 WIB, di Volksparkstadion, Hamburg.

Jerman dan Belanda sudah kerap bertemu sejak gelaran UEFA Nations League 2018/19 lalu. Ini merupakan pertemuan keempat keduanya sejak Oktober 2018.

Tuan rumah Jerman bertekad memenangkan pertandingan untuk mengkudeta Irlandia Utara di puncak klasemen sementara Grup C.

Selain itu, Jerman mengincar momen kebangkitan setelah gagal total di UEFA Nations League 2018/19 dan Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Jerman akan mengandalkan muka-muka muda, seperti Kai Havertz, Serge Gnabry, dan Timo Werner berpadu dengan sejumlah pemain senior, yakni Marco Reus dan Toni Kroos.

Sementara itu, Belanda baru dua kali tampil di babak kualifikasi Grup C. Tertinggal dari raihan poin Irlandia Utara dan Jerman, Belanda tetaplah calon kuat tim yang lolos ke babak final.

Tim besutan Ronald Koeman punya dua benteng tangguh dalam diri Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt. Di lini tengah, ada Frenkie de Jong sebagai jenderal yang siap melayani Memphis Depay.

Head to head dalam 10 pertandingan terakhir cukup berimbang. Belanda dan Jerman masing-masing membagi tiga kemenangan sementara tiga sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir Belanda dan Jerman berakhir dengan kemenangan Der Panzer di Amsterdam Arena. Jerman saat itu menang 3-2 atas tuan rumah Belanda.

Pertandingan ini sendiri tidak disiarka di tv nasional. Untuk menyaksikan pertandingan Jerman vs Belanda, Anda bisa menontonnya melalui live streaming di Mola TV

1. Mola TV

1