Liga Italia

Potensial, Ini 2 Rencana AC Milan Untuk Anaknya Paolo Maldini

Sabtu, 7 September 2019 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© acmilan
Raksasa sepak bola Italia, AC Milan, kabarnya telah memiliki dua rencana untuk anak Paolo Maldini yang bernama Daniel Maldini. Copyright: © acmilan
Raksasa sepak bola Italia, AC Milan, kabarnya telah memiliki dua rencana untuk anak Paolo Maldini yang bernama Daniel Maldini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Italia, AC Milan, kabarnya telah memiliki dua rencana untuk anak Paolo Maldini yang bernama Daniel Maldini.

Daniel Maldini adalah putra dari legenda AC Milan yang saat ini menjabat direktur teknis Rossoneri, Paolo Maldini. Daniel sendiri saat ini memperkuat AC Milan Primavera.

Striker yang masih berusia 17 tahun itu memang potensial. Karena, ia mampu menunjukkan performa berkelasnya baik di Primavera maupun di tim senior AC Milan saat kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 beberapa waktu yang lalu.

Khususnya pada laga ICC 2019 lawan Bayern Munchen, pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo, membawa Daniel Maldini ke tim senior untuk melihat kemampuannya. Ternyata, ia menunjukkan performa yang cukup memuaskan. Daniel hampir membobol gawang Munchen pada menit ke-23.

Namun, karena usia yang baru 17 tahun dan pengalaman sepak bola yang masih sangat minim, tim senior AC Milan akhirnya mengembalikannya ke AC Milan Primavera. Namun, keputusan ini bukanlah simbol bahwa mereka tidak mampu melihat potensi yang dimiliki oleh putra Paolo Maldini tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub sepak bola Serie A Italia itu kabarnya sudah punya dua rencana untuk menempa dan meningkatkan bakat Daniel. Pertama, memperpanjang kontraknya bersama Primavera. Kedua, memintanya untuk lebih sering berlatih bersama para pemain senior AC Milan.

Hal ini tentu menjadi berkah bagi pemain muda bernomor punggung 98 itu. Bahkan, saking pedulinya Milan terhadap Daniel, pihak klub kabarnya sampai menolak tawaran dari Crotone, Pescara, dan Spezia yang ingin merekrut sang striker tersebut.

Daniel Maldini sendiri baru memperkuat dua tim, yaitu AC Milan U-17 dan Milan Primavera. Bersama tim U-17, ia telah mencetak 13 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan bersama Primavera, Maldini telah mencetak 10 gol dan menyumbang satu assist dari 26 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%