Keceriaan Anak-anak Ronaldo Saat Nonton Sang Ayah Tampil Ciamik Bersama Portugal

Rabu, 11 September 2019 16:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mencetak rekor gemilang yang membuat Timnas Portugal menang atas Lituania di Kualifikasi Euro 2020. Hal ini membuat keluarganya bangga.

Ronaldo mencetak empat gol di laga tersebut. Atas gol-gol tersebut, bintang Juventus itu mengukir sejumlah catatan gila. 

Salah satunya adalah eks pemain Real Madrid itu menjadi pemain Portugal ketiga yang mencetak empat gol dalam satu laga kompetitif setelah Eusebio (1966) dan Nuno Gomes (2002). 

Hal tersebut membuat sang kekasih, Georgina Rodriguez, sangat bangga dengan penampilan Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal

Meski tidak dapat menyaksikan langsung penampilan Ronaldo bersama Portugal, Georgina mengajak keempat anak mereka menyaksikan kinerja sang ayah lewat tayangan di televisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Hal tersebut ditunjukkan melalui rekaman video singkat yang diunggah Georgina Rodriguez di Instagram-nya. Lucunya, keempat anak Cristiano Ronaldo sangat antusias melihat ayahnya bertanding. 

Saking hebohnya, Eva, putri Ronaldo yang baru berusia 2 tahun sampai menunjuk wajah sang ayah di layar televisi. Keempat anak Ronaldo juga melonjak kegirangan kala Ronaldo mencetak gol untuk Timnas Portugal.