Liga Indonesia

Menang Atas Blitar Bandung United, Ini Komentar I Putu Gede

Kamis, 12 September 2019 21:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Aceh Babel United, Gianluca Pagliuca Rossy memblok bola saat pertandingan Liga 2 2019 menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (12/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Aceh Babel United, Gianluca Pagliuca Rossy memblok bola saat pertandingan Liga 2 2019 menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (12/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Aceh Babel United, I Putu Gede mengaku bersyukur timnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang Liga 2 2019, seusai menaklukkan Blitar Bandung United dengan skor 1-0 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (12/09/2019).

Menurutnya, pada pertandingan tersebut anak asuhnya mampu tampil maksimal, walaupun sejak menit ke-36 timnya hanya bermain dengan 10 orang pemain, setelah Afriyansyah diganjar kartu merah.

"Pertama di awal-awal kita sudah bisa kontrol permainan, begitu kehilangan satu pemain kita mulai mengubah taktikal gak ada jalan lain sampai kita di babak kedua kita juga sama, taktikal sama," kata I Putut Gede seusai pertandingan.

"Ya Alhamdulillah, tekanan dari Blitar Bandung United juga menurun juga bisa kita tapi bisa antisipasi," jelasnya.

Meski begitu, kemenangan tersebut terasa kurang berarti, pasalnya satu pemainnya Rian Miziar harus mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit setelah berbenturan dengan Tantan.

Namun, dari kabar terakhir yang didapatnya pemain yang menggunakan nomor punggung 26 tersebut kondisinya sudah membaik dan diharapkan bisa segera pulih.

"Tapi lepas dari kemenangan ini saya juga rasanya gak nikmat, gak nyaman juga karena Rian cedera, sempat bikin saya syok juga. Ini yang jadi dua momen yang sangat bikin kaget," ungkapnya.

"Alhamdulillah gak berlanjut, Rian juga sudah sadar mudah-mudahan lekas sembuh, lekas baikan," harap I Putut Gede, Pelatih Aceh Babel United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%