Liga Italia

Belum Terkalahkan, Pelatih Tim Gurem Ini Jemawa Jelang Lawan AC Milan

Minggu, 15 September 2019 15:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim promosi Serie A Italia Hellas Verona, Ivan Juric mengaku tak takut ketika menjamu AC Milan, Senin (16/9/19) dini hari WIB di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Hellas Verona memiliki modal bagus ketika menjamu AC Milan. Sebab, dalam dua laga Serie A Italia 2019/20, mereka belum terkalahkan.

Hellas Verona meraih hasil imbang di laga pembuka Serie A Italia 2019/20 melawan Bologna. Kemudian, saat bertandang ke Lecce Verona berhasil menang tipis 0-1.

Modal baik di dua laga terakhir tersebut membuat pelatih Hellas Verona besar kepala jelang melawan AC Milan yang juga mengusung misi kemenangan.

"Kami merasa percaya diri, kami telah bekerja keras dengan baik dalam latiha dan menampilkan performa bagus. Yang terpenting adalah bermain tanpa tekanan serta fokus kepada strategi kita sendiri bukan kepada Milan," ucap Juric dikutip dari Football Italia.

Juric menjelaskan lebih lanjut jika Hellas Verona bermain dengan melihat strategi AC Milan, maka mereka tak diuntungkan dan hanya akan dicap sebagai tim underdog.

Sementara itu, Juric juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. Juric mengaku bahwa ia mengaumi dan menghormati Giampaolo.